Blog in Learning

Dream to the Better Learning and Education

Senam Pramuka Terbaru

posting ini adalah berita tentang Senam Pramuka Jilid 2. Anda yang berkecimpung di dunia pramuka, pasti tahu tentang Senam Pramuka. Kini ada Senam Pramuka Jilid 2 Senam yang khusus dihadirkan untuk kegiatan pramuka. Senam pramuka sering ditampilkan dalam kegiatan-kegiatan kepramukaan maupun perlombaan.
Senam pramuka telah lama ada. Namun, seiring dengan redupnya gerakan pramuka dalam beberapa dekade terakhir, senam pramuka pun juga telah banyak dilupakan. Kini, pamor senam pramuka kembali menggeliat seiring dengan revitalisasi Gerakan Pramuka sejak tahun 2009. Hasilnya mulai tampak, senam pramuka mulai dikenal kembali oleh para pelajar anggota pramuka.
Tahukah anda, saat ini sedang dibuat senam pramuka versi terbaru. Ya, senam pramuka jilid kedua. Setahun lalu, saya pernah mendengar adanya senam pramuka versi baru. Baru hari ini (07/09) saya benar-benar mengetahui adanya senam pramuka versi terbaru.
Dalam kegiatan Festival Olahraga Kemasyarakatan yang digelar oleh Kemenpora di GOR Manahan Solo, tanggal 7 - 9 September 2014, Senam Pramuka dikenalkan langsung kepada adik-adik pramuka penggalang SMP di Kota Solo.

Tak tanggung-tanggung, tim koreografer senam pramuka jilid 2 menjadi pemandu langsung dalam pengenalan senam pramuka jilid 2. Tim koreografer dari kemenpora memandu adik-adik pramuka dalam melakukan gerakan senam pramuka versi terbaru.
Adik-adik pramuka penggalang SMP Kota Solo pun juga antusias mengikuti kegiatan senam pramuka bersama. Tak hanya itu, panitia juga menyediakan hadiah 10 peserta terbaik.

Sayangnya, setelah saya bertanya kepada salah satu petugas, senam pramuka versi terbaru ini belum boleh diedarkan. Ya, setidaknya telah beruntung bisa mengenal langsung senam pramuka terbaru langsung dari koreografernya.

Link MP3 Senam Pramuka Jilid 2 dapat di download di link berikut.


https://www.dropbox.com/s/75wtt47cy5m97b4/SENAM%20PRAMUKA%20JILID%202%20%28VERSI%20LATIHAN%29.mp3?dl=0

Video senam pramuka jilid 2 dapat didownload dari link berikut. 

 http://downloads.ziddu.com/download/24383026/SENAM-PRAMUKA-JILID-2-LENGKAP-2015.rar.html
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Senam Pramuka Terbaru"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By. Kunci Dunia
Back To Top