Blog in Learning

Dream to the Better Learning and Education

TahukahAnda? Speedy rumah bisa dipakai di mana-mana


Anda pelanggan Telkom Speedy di rumah? Selamat karena anda telah menggunakan Telkom Speedy. Anda bisa mengakses internet di rumah dengan berlangganan setiap bulannya. Banyak pilihan kecepatan akses yang anda gunakan. Telkom speedy bisa anda gunakan dengan wifi yang disediakan di sekitar rumah anda.
Sekarang, bagaimana jika anda melakukan perjalanan di luar rumah. Di mall misalnya, atau di kantor. Apakah anda juga akan menggunakan Telkom Speedy anda dirumah? Tentu tidak, anda bisa menggunakan wifi yang disediakan kantor, sekolah, mall atau tempat lainnya. Anda bisa mengakses internet juga. Namun akses point / wifi yang anda gunakan bukanlah milik anda. Itu milik orang lain yang anda akses secara gratis.
Kira-kira boleh tidak, jika saya mengatakan bahwa anda telah mencuri akses internet? Wah, rasanya terlalu ekstrim. Tapi, inilah yang kita lakukan. Di mana kita berada, sebagai pengguna gadget yang ingin selalu ngeksis, pasti mencari Wifi gratis di tempat kita berada.
Sekarang, bisakah Telkom Speedy anda dipakai di mall, di kantor, kampus atau sekolah? Jawabannya tentu saja bisa. Saat di kampus, kita bisa menggunakan speedy kita sendiri. Saat di sekolah, speedy rumah bisa kita gunakan. Saat di mall, speedy rumah juga bisa kita gunakan. Artinya, kita bisa mengakses internet di mana pun dengan speedy pre paid yang kita miliki di rumah sendiri. Mungkinkah? Bukankah pancaran wifi rumah kita hanya terbatas beberapa meter saja? Mana mungkin wifi rumah kita bisa diakses di tempat yang jauh? Ini rahasianya.
PT Telkom Indonesia @telkomindonesia memiliki program IndonesiaWifi. Program ini menjadikan anda bisa mengakses internet di mana-mana. Tentunya di tempat-tempat yang disediakan akses point Wifi Id. Indonesia Wifi adalah program PT Telkom agar kita bisa mengakses Speedy rumah kita di mana pun.
Setiap kantor, sekolah, mall ataupun kampus yang memasang Akses point Wifi.id bisa kita gunakan untuk mengakses Speedy prepaid kita di rumah. Artinya, jika kita ingin mengakses Speedy Rumah kita, di tempat lain, carilah Akses poin Wifi.id. Nah, Sekarang sudah tahu, kan. Mengapa Speedy internet kita di rumah bisa kita pakai di mana pun.
Apalagi bagi anda yang senang mobile. Jam di rumah, mungkin hanya sedikit. Jadi, internet rumah hanya bisa digunakan sebentar. Saat anda keluar rumah, tentunya anda tidak menggunakan Speedy rumah anda. Lha saying, kan. Sudah berlangganan, eh pemakaiannya dalam wkatu terbatas. Namun, kini saat anda keluar pun, dapat mengakses Speedy anda dengan Wifi.id
Tulisan ini merupakan pengalaman saya saat mengikuti ASEAN Blogger Festival 2013 di Kota Solo. Kegiatan dipusatkan di Hotel Sahid Kusuma Prince. Dilaksanakan pada 9 – 12 Mei 2013. Panitia menyediakan banyak akses point di berbagai tempat, di lokasi seminar, gala dinner, penginapan, dan di tempat wisata. Akses point pun kenceng betul, 20 MB. Peserta dapat mengakses dengan bebas dengan bantuan Indonesia.Wifi yang mendukung acara tersebut.
PT Telkom menyediakan 3 voucher gratis untuk mengakses internet Wifi.id di sana. Namun ketiga voucher tersebut tidak saya gunakan. Mengapa? Karena saya menggunakan ID Speedy rumah untuk mengakses internet di lokasi. Mulai dari browsing, Live Tweet Report, TweetPic, Posting dan lain-lain.
Selain itu, Indonesia.Wifi juga bisa diakses dengan TelkomFlash



Share this article :
+
Previous
Next Post »
4 Komentar untuk " TahukahAnda? Speedy rumah bisa dipakai di mana-mana"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By. Kunci Dunia
Back To Top