Blog in Learning

Dream to the Better Learning and Education

Rangkaian Kegiatan UKA Guru PAI 2013

UKA Guru PAI untuk sertifikasi tahun 2013 telah diselenggarakan di IAIN penyelenggara Program Sertifikasi Guru se-Indonesia. Kegiatan itu telah dilaksanakan pada 3 Agustus 2013. UKA Guru PAI merupakan salah satu syarat pelaksanaan PLPG 2013. 
Menurut informasi yang beredar, program sertifikasi guru PAI tahun 2013 ini akan dilaksanakan mulai tanggal 21 Agustus - Akhir November 2013. Kegiatan itu berupa PLPG yang terbagi dalam beberapa angkatan. Sebelum PLPG dimulai dengan kegiatan Uji Kompetensi Awal (Sabtu, 3 Agustus 2013) serentak di seluruh LPTK IAIN se-Indonesia, sesuai dengan kuota.
bagaimana hasil UKA guru 2013 ini? Kita tunggu hasilnya, Adapun informasi tentang hasil UKA dan Jadwal PLPG untuk sertifikasi Guru PAI dapat diakses melalui BIdang PAIS/PAKIS kementrian agama masing-masing kabupaten kota. 
Berbeda dengan informasi sertifikasi guru diknas yang dapat dilihat pada sergur.kemdikbud.go.id. Informasi sertifikasi guru PAI dapat diakses melalui website LPTK /IAIN masing-masing wilayah. 
Berikut kami rekapitulasi IAIN Penyelenggara program sertifikasi guru
1. IAIN Antasari Banjarmasin, http://www.psgantasari.ac.id
2. IAIN Walisongo Semarang, http://www.labpendidikan.net atau http://www.walisongo.ac.id
3. IAIN Raden Intan Bandar Lampung, http://www.fakultas-tarbiyah.com
4. IAIN Sunan Ampel Surabaya, http://fitk.uinsby.ac.id
5. dll
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Rangkaian Kegiatan UKA Guru PAI 2013"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By. Kunci Dunia
Back To Top