Blog in Learning

Dream to the Better Learning and Education

Ceriakan Tahun Baru dengan Oppo R7s Smartphone Terbaik di Kelasnya

Oppo R7sTulisan ini dibuat 2 hari menjelang tahun baru 2016. Tulisan ini diikutkan pada lomba blog #AllAboutFlash berhadiah Smartphone Oppo R7s. Saat tulisan ini dibuat, berarti tahun baru sudah di depan mata.

Tentu Banyak sekali momen seru di tahun baru ini. Apalagi juga diwarnai dengan libur panjang. Tentu asyik jika libur panjang dan tahun baru ini dibuat ceria dengan gadget yang mampu mengabadikan momen-momen seru itu. Tapi, sayang sekali, gadget yang saya miliki tak mampu untuk merekam momen itu dengan baik.

Maklumlah, smartphone yang saya miliki masih tergolong jadul dan sudah saatnya diganti. Meski sudah menggunakan sistem operasi Android, namun tak didukung hardwarenya. Processornya lemot dan kapasitas memori juga kecil. Selain  itu, waktu dipakai seringkali hang tiba-tiba. Duh, gak enak banget rasanya. Rusak fisik juga ada di sana-sini. Layar smarphone sudah pecah akibat sering jatuh. Colokan charger juga susah masuk, kadang-kadang aliran listrik bisa mengisi baterai, namun kadang-kadang tidak bisa masuk meski kabel charger sudah tertancap. Sepertinya, sudah ada yang trouble pada colokan chargernya. Jadi, saya sering mengalami kesulitan sahat harus mengisi ulang baterai yang sudah habis.

Ini dia smartphone saya yang sudah rusak. 
Belum lagi, penyimpanan foto dan gambar sudah full. Tempat penyimpanan di memori eksternal juga tidak bisa, karena microSD yang dimasukkan sudah tidak bisa terdeteksi lagi. Waktu ingin memindahkan file dengan kabel pun juga sulit lantaran seringkali putus. Gadget yang saya miliki juga sering jadi rebutan anak-anak, sehingga mudah sekali jatuh. Ujung-ujungnya rusak deh. 

Ingin sekali rasanya, mengganti dengan smartphone baru yang bagus dengan spesifikasi yang canggih. Namun, banyaknya penawaran di pasaran, membuat saya jadi bingung untuk menentukan smartphone mana yang harus saya beli. Apalagi dengan budget yang pas-pasan. Maunya smartphone dengan spesifikasi tinggi, tetapi dana tak mencukupi. Lalu, aku harus bagaimana? Mau beli smartphone yang murah, pasti nanti bakalan kecewa dengan performa yang minimal.

Nah, waktu lagi buka-buka facebook, tiba-tiba ada iklan dari Fanspage OPPO Smartphone yang menawarkan blog contest #AllAboutFlash. Saya pun jadi tertarik dengan iklan tersebut. Ujung jari, saya gunakan untuk mengeklik iklan itu, lalu saya baca tentang blog contest #AllAboutFlash. Lalu timbul keinginan saya untuk mengikutinya. Namun, giliran mau mulai nulis di dasboard, kagak jadi bingung mau mulai dari mana. Akhirnya batal deh nulis dii blog.  Apalagi melihat waktu yang diberikan masih cukup panjang sampai awal Januari 2016. Ahh, masih ada waktu. Nanti lagi saja lah.

Besoknya, buka-buka lagi facebook. Eh, muncul lagi iklan yang sama, yang menawarkan hadiah utama Oppo R7s ini. Seperti kemarin, klik lagi, baca lagi. Pengen mulai nulis, batal lagi. Apalagi ketentuan penilaiannya juga lumayan berat, karena musti harus sharing ke media sosial. Padahal, saya tergolong jarang sekali sharing ke medsos. Saya takut kalau tidak bisa memenuhi kriteria penulisan dan penilaian lomba blog #AllAboutFlash Oppo Smartphone dengan hadiah Oppo R7s ini. Melihat hadiahnya yang sangat fantastis, membuat saya timbul keinginan untuk mengikuti lomba ini. Tetapi, juga membuat saya mengurungkan niat. Apa mungkin saya bisa menang dalam lomba ini.

Namun, hari ini saya bulatkan tekad untuk menuliskan keinginan saya mendapatkan Smartphone Oppo R7s. Meskipun waktu tinggal sedikit lagi, saya tetep ingin mengikuti lomba blog ini. Kata orang, lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. Saya menganggap Oppo R7s sangat cocok untuk menggantikan smartphone saya yang sudah rusak parah dan payah.

Apalagi setelah tahu spesifikasi Oppo R7s yang ditawarkan di link ini http://www.oppo.com/id/smartphone-r7s/, membuat saya ngiler dan berkeinginan untuk memilikinya. Siapa coba, yang tidak mau punya gadget dengan RAM 4 GB. Sudah kebayang betapa kencengnya saat ngutak-atik smartphone ini. Akses dan pengoperasian smartphone keluaran Oppo ini dengan RAM segitu pasti kenceng dah... Mau download apa pun juga pasti kilat. Apalagi Oppo R7s juga dilengkapi processor 8 inti yang gesit. Tak hanya itu, kabarnya Oppo R7s ini juga mampu ditambahkan microSD hingga 128 GB. Mimpi apa coba, kalau punya Smartphone segede ini? Laptop saya saja, hanya dibekali RAM 2GB, lha ini kok smartphone Oppo R7s saja bisa 4 GB, kan luar biasa. Maka tidaklah berlebihan, kalau Oppo R7s ini bikin ngiler saya.

Saya juga kepincut dengan kamera yang ada pada smartphone ini. Kenapa tidak, lha wong Oppo R7s ini dilengkapi dengan camera belakang 13 MP dan kamera depan 8 MP. Hebat kan, pasti gambar yang dihasilkan pun sangat bagus, detil dan hebat. Terlebih juga dilengkapi kemampuan Flash yang tentunya tak kalah dahsyat serta siap mengabadikan momen mendebarkan dan seru.

Maklum, smarphone yang sama miliki saat ini hanya 8 MP untuk kamera belakang, gambar hasil bidikannya pun juga sering blur. Pengen merasakan, gimana enaknya punya smartphone dengan 13 MP, pasti foto-foto yang dihasilkan layak untuk ditampilkan sebaik mungkin. Meski saya sudah memiliki kamera saku 14MP, tapi rasanya ribet kalau harus dibawa jalan-jalan. Maunya yang terintegrasi langsung dengan smarphone. Foto-foto pun lebih nyaman pakai kamera di smartphone, karena begitu ambil gambar langsung bisa diupload ke medsos.

Nah, saya rasa Oppo R7s ini bisa memberi solusi keinginan saya itu. Smartphone dengan bekal RAM 4GB, 128 GB ROM, Dual SIM 3G dan 4G, Camera 13MP Rear, 8 MP Front, dan satu lagi nih, Baterai 3070 mAh Li-Po yang tahan seharian pasti sangat nyaman.

Makin terasa mantap untuk memiliki Smartphone Oppo R7s ini setelah menyaksikan video Official Unboxing dari Oppo R7s berikut ini.




Ternyata, ada simcard Ejector juga ya. Baru kali ini saya melihat ada alat buat nyuthik simcard. Tak lupa, Oppo R7s juga dilengkapi perangkat standar seperti kartu garansi, casing exclusive serta buku panduan juga. Penawaran menarik lainnya pada video itu adalah Flash Charge, cuma 5 menit ngecharge, bisa teleponan 2 jam, hebat kan. Di dalamnya ditanam 4GB RAM, dilengkapi kemampuan jaringan 4G LTE dan Android ColorOS 2.1. Bodynya pun juga menawan dengan Premium Metal Body dan pilihan 2 warna, RoseGold dan Gold.

Kalau ngomongin  kenapa pengen punya Smartphone Oppo R7s, banyak sekali alasannya. Pertama, kapasitas 4GB RAM yang besar bikin penasaran gimana rasanya mengendalikan smartphone dengan laju kencang.

Kedua, memory penyimpanan besar yaitu 32GB internal dan memungkinkan 128 GB untuk microSD juga menjadi alasan kenapa ingin memiliki smartphone ini.  Sudah terbayang betapa banyak data yang dapat disimpan di smartphone ini. Foto, video, musik hingga dokumen-dokumen penting bisa tersimpan dengan baik di sini.

Ketiga adalah kamera. Siapa yang tidak ingin punya smartphone dengan kamera 13 MP dan kemampuan Flash yang menawan.

Keempat, kemampuan baterai yang menawan, seperti Flash Charging, Oppo R7s menawarkan kemampuan ngecas hanya 5 menit bisa buat teleponan 2 jam. Juga kekuatan baterai yang awet seharian, pasti mampu menjadi sahabat terbaik saat jalan-jalan di waktu liburan seperti ini.

Kelima, adanya Simcard Ejector yang ada pada paket box Oppo R7s ini membuat saya jadi penasaran. Ini juga jadi alasan saya kenapa ingin memiliki Oppo R7s, lantaran selama ini, saya belum pernah menemukan assesories ini pada pada smartphone.

Keenam, Dual sim 3G dan 4G LTE menjadi yang tercanggih saat ini. Sudah kebayang betapa cepatnya akses internet pada jaringan ini.

Ketujuh, Saya ingin segera mengganti smartphone saya yang lama. Lantaran sudah rusak sana sini, baik fisik maupun nonfisik, luar dalam. Pokoknya sudah parah sekali seperti yang saya sertakan pada foto di atas.

Akhirnya, saya berharap Oppo R7s bisa di tangan. Rasanya sudah kepengin memiliki gadget yang canggih seperti ini.
 
 
 
  


Share this article :
+
Previous
Next Post »
3 Komentar untuk "Ceriakan Tahun Baru dengan Oppo R7s Smartphone Terbaik di Kelasnya"

Wha lha nggih niku, kulo nggeh dereng mangertos bop.. Ketingale radi awis..

PROMO BANTING HARGA 2016 DI SHAKIRA SHOP ELEKTRONIK. TEMPAT BELANJA ONLINE AMAN DAN TERPERCAYA. 100% BEBAS PENIPUAN
JIKA MINAT HUB/SMS 0856 9650 2247 ATAU KUNJUNGI WEBSITE RESMI KAMI DI
http://shakirashopelektronik.blogspot.co.id
Ready Stock! Apple iPhone 6 Plus 64GB Rp.4.500.000
Ready Stock! Apple iPhone 5S 32GB Rp.3.000.000
Ready Stock! Samsung Galaxy J7 SM-J700 Rp.1.700.000
Ready Stock! Samsung Galaxy A5 A500F Rp.2.000.000
Ready Stock! Samsung Galaxy E5 E500H Rp.1.500.000
Ready Stock! Samsung Galaxy Grand Prime SM-530H Rp.900.000.
Ready Stock! Asus Zenfone 2 ZE551ML RAM 4GB Rp.2.000.000
Ready Stock! Samsung Galaxy Note 5 32GB Gold Rp.4.000.000
Ready Stock! Samsung Galaxy S6 32GB Rp.3.700.000
Ready Stock! Samsung Galaxy Note N7100.Rp.1.500.000.
Ready Stock! Samsung Galaxy Note 4 SM-N910H Rp.3.000.000
Ready Stock! Samsung Galaxy Note 3 Rp.2.500.000
Ready Stock ! Samsung Galaxy S5 Rp.2.600.000,
Ready Stock ! Samsung Galaxy S4 l9500 Rp.1.700.000
Ready Stock ! BlackBerry Passport 32GB Rp.2.700.000
Ready Stock ! BlackBerry Classic 16GB Rp.2.000.000

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By. Kunci Dunia
Back To Top