Blog in Learning

Dream to the Better Learning and Education

PAI Kurikulum 2013 belum diterapkan?

Tahun pelajaran 2013/2014 sudah berjalan mulai bulan Juli tahun ini. Beberapa sekolah telah ditunjuk untuk menerapkan kurikulum 2013. Para guru sudah ditraining secara cepat pada tanggal 9 - 13 Juli 2013 di beberapa kota di Indonesia. Intinya, mereka diminta untuk siap menerapkan Kurikulum 2013 di sekolah masing-masing.
Sementara itu, Kurikulum 2013 untuk Madrasah baru akan diterapkan mulai tahun depan. 


Sementara, untuk MAPEL PAI, sepertinya belum ada kejelasan tentang penerapannya pada tahun ini. Di saat, mapel lainnya telah ditraining untuk penerapan kurikulum baru tersebut, guru PAI belum mendapatkan hal serupa. 
Dari berita-berita yang tersebar di situs kementrian agama, mapel PAI baru disiapkan 400-an Trainer untuk melatih guru PAI. Kegiatan itu dilaksanakan di dua kota, yakni Bali dan Makasar.

Dari analisis beberapa berita yang terdapat di situs kementrian Agama RI, dapat diambil kesimpulan bahwa, Mata Pelajaran PAI kurikulum 2013 baru akan diterapkan pada tahun depan. Bagi anda, yang menginginkan materi PAI untuk Kurikulum 2013 dapat mencarinya di situs Buku Sekolah Elektronik.
Anda juga dapat melihatnya di sini 

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "PAI Kurikulum 2013 belum diterapkan?"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By. Kunci Dunia
Back To Top