Blog in Learning

Dream to the Better Learning and Education

Sukses Download BBM untuk Android

Hari ini benar-benar membahagiakan. Pagi ini, sehabis salat Subuh, saya melihat HP Android kesayangan saya. Ya, HP itu saya dapatkan karena hadiah Kompetisi Live Tweet di acara ASEAN Blogger di Solo beberapa bulan lalu. Tiba-tiba saja muncul pemberitahuan dari Aplikasi BBM Registration. Aplikasi ini sudah saya install sejak tanggal 8 September lalu. Waktu itu, sedang ada ujicoba BBM Android versi Beta. Saya sempat mendownload BBM Versi Beta sekaligus BBM Android Registration. Begitu ada pemberitahuan itu, langsung saja saya sambar. Eh, lha kok ternyata pemberitahuan bahwa BBM Sudah ada di Google Play. Langsung saja deh, saya download dari Google Play. Melihat apa yang ada di Google Play, ternyata sudah lebih dari 1 juta orang yang mendonload. Wow, benar-benar luar biasa. Namun, sepertinya publik tidak seheboh pada tanggal 21 September 2013 lalu. Saat BBM gagal rilis di Google Play maupun Apps Store. Akhirnya setelah berjibaku dengan rasa penasaran, Aplikasi BBM for Android benar-benar bisa didownload. Sukses didownload lalu diminta untuk mendaftarkan e-mail sebagai Blackberry ID. Seingat saya, dulu pernah mendaftar Blackberry ID, pada saat masih versi Beta. Ternyata benar, email utama saya dapat langsung digunakan. Sukses mendaftarkan e-mail sebagai Blackberry ID, dengan cepat, Aplikasi BBM for Android langsung mengirimkan PIN BB saya, yaitu 7A049F8E.. Saya sempat berfikir, Kok kayak nama kelas di sekolah tempat saya mengajar ya... Ada 7A, 9F, dan juga 8E... Hmmm. Ternyata, memang benar-benar Unik PIN BB yang saya dapatkan dari Blackberry. Langkah selanjutnya adalah menginvite teman. Pertama kali yang saya invite adalah PIN BB istri tercinta. Sukses invite teman, langsung bisa digunakan untuk Chatting. Setelah sukses mencoba BBM For Android, ternyata lebih cepat loadingnya daripada BBM yang ada di HP Blackberry.
Berikut saya rangkumkan cara untuk mendownload Aplikasi BBM for Android.
1. Kunjungi situs www.bbm.com
2. Pilih ikon Google Play
3. Masukkan e-mail untuk mendaftar Blackberry ID.
Mendaftarkan secara online bisa melalui link berikut
https://blackberryid.blackberry.com/bbid/registration/registration_eula.seam
4. Isi data ID, Username dan Password
5. Setelah sukses, lalu anda akan mendapatkan PIN BB yang baru.

Share this article :
+
Previous
Next Post »
2 Komentar untuk "Sukses Download BBM untuk Android"

selamat ya gan.. tapi saya belum berhasil nih download aplikasi android BBM,, soalnya saya tidak mempunyai HP android dan saya memakai bluestack dan belum bisa download aplikasi BBM.. heheehh doakan ya moga saya cepat bisa beli hp android dan mudah untuk download aplikasi android.

selamat ya gan.. tapi saya belum berhasil nih download BBM,, soalnya saya tidak mempunyai HP android dan saya memakai bluestack dan belum bisa download aplikasi BBM.. heheehh doakan ya moga saya cepat bisa beli hp android dan mudah untuk download aplikasi android.

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By. Kunci Dunia
Back To Top